pemkot

Walikota Berang Trotoar Dijadikan Lahan Parkir

H Eddy Santana Putra, orang nomor satu di Kota Palembang yang utamanya melaksanakan penyemprotan disinfektan (penyemprotan antisipasi flu burung) dikawasan pasar burung Masjid Lama, berubah menjadi penertiban parkir kendaraan roda dua, Rabu (1/2). Walikota berang menyaksikan banyaknya motor yang parkir di pinggiran trotoar.

Wako tak segan-segan berjalan kaki sepanjang 2 KM dari jalan Masjid Lama – Jalan Kebumen Darat hingga ke pasar kuliner pasar 16 ilir, hanya untuk mengingatkan pemilik tokoh, juru parkir hingga penarik becak untuk tidak parkir di trotoar persis didepan tokoh. Eddy mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menjaga kebersihan jalan terutama dari parkir kendaraan yang memadati trotoar jalan

Namun, belum lama Walikota Palembang meninggalkan lokasi, sikap membandel warga untuk tetap memarkirkan kendaraannya ditrotoar tetap dilakukan. Terutama di depan Bank Maya Pada, Bank Panin Life dan sejumlah toko yang ada disekitar jalan tersebut.

“Seharusnya Dinas Perhubungan (dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) melakukan pengawasan ketat trotoar yang ada, jangan sampai dijadikan lahan parkir kendaraan baik oleh konsumen, pegawai tokoh maupun pemilik tokoh itu sendiri,” tegas Eddy.

Sementara untuk bongkar muat barang dagangan ditrotoar depan toko, Eddy sedikit memberikan toleransi, hanya saja Eddy melarang keras kalau trotoar ditempati Pedagang Kaki Lima (PKL).

sumber : bulletinmetropolis.com (wahyu)

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: