pemkot, pendidikan

Ribuan Siswa dan Guru Meriahkan Jalan Santai Peringati HUT PGRI ke-66

pelepasan jalan santai hut pgri

Ribuan siswa, mahasiswa, guru dan pegawai memadati halaman Monpera guna mengikuti kegiatan olahraga jalan santai memperingati HUT PGRI ke-66, Hari Guru Nasional dan Hari Korpri, Minggu (27/11). Pelepasan peserta jalan santai dilaksanakan oleh Walikota Palembang yang diwakili Sekda Kota Palembang H Husni Thamrin didampingi Ketua PGRI Sumsel H Syarwani Ahmad.

Jalan santai sejauh lebih kurang 5 km mengambil rute start/finish di halaman Monpera melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Letkol Iskandar, dan Jalan Merdeka. Peserta lomba gerak jalan santai sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar PGRI Sumsel kerja bareng pemerintah kota Palembang, karena panita telah menyediakan hadiah doorprize atas dukungan sejumlah stakeholder pendidikan. Seperti sepeda gunung, televisi, kipas angin dan puluhan hadiah lainnya.

ngumpulin potongan kupon undian

H Syarwani Ahmad menjelaskan, digelarnya kegiatan itu dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi di antara anggota PGRI yang ada di Sumatera Selatan, termasuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Kegiatan jalan santai ini sebagai rangkaian dari peringatan hari Guru Nasional dan Hut PGRI. Kita mengajak seluruh keluarga dan pelajar yang ada di Palembang untuk sama-sama meningkatkan persahabatan, kebersamaan dan rasa saling memiliki. Juga untuk meningkatkan motivasi guru agar dapat bekerja lebih baik lagi sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang. Dan kepada pelajar dan mahasiswa juga hendaknya dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka di dalam persaingan global ini,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

3 thoughts on “Ribuan Siswa dan Guru Meriahkan Jalan Santai Peringati HUT PGRI ke-66

  1. Bagus juga ya kegiatannya, kalau di Kota Bogor, tiap tahun selama 4 tahun terakhir ini yang namanya HUT PGRI ya cuma upacara bersama di lapangan.

    Posted by syamsul hadi | 27 November 2011, 20:58
  2. Di Palembang jg ada upacara peringatannya… sebelumnya ketua, anggota pgri beserta siswa dan guru juga laksanakan Tabur bunga di taman makam pahlawan…

    Posted by Toz568 | 28 November 2011, 10:47
  3. Kepada Seluruh Jajaran,Berlakulah jujur dan bijaksana. Sehingga Peretiwa Contohnya Lomba jalan santai ini dan pengundian Kuponnya. itu saja yg dapat di sampaikan semoga lebih bijaksana jujur dan iklas.

    Posted by Eyik | 25 November 2013, 13:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: