pemkot

Pol PP Gulung Pedagang Miras Sepeda Motor

Ketenangan menjalan ibadah puasa bagi umat muslim selama bulan ramadhan terus menjadi prioritas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang. Tidak hanya melarang beroperasinya tempat hiburan, pedagang Minuman keras ( miras) pun tidak luput dari incaran polisi pemerintahan tersebut.

Kepala Satuan (kasat) Pol PP Kota Palembang Aris Saputra mengatakan selama ramadhan pihaknya berhasil menggasak modus baru pedagang penjual minum yang mengunakan sepeda motor.

“Selama Ramdahan ini meraka menjual miras secara sembunyi, mereka menggunakan jasa sepeda motor untuk membeli miras tersebut, ini juga berhasil kita ringkus,” jelasnya.

Mulai trendnya modus penjualan menggunakan sepada motor ini, kata Aris terkait habisnya lahan pedagang miras di lokasi Jalan POM IX.

“Ini trendnya pedagang miras sekarang ini, karena lahan mereka terus kita pantau. Biasanya mereka mengunakan sepeda motor, dan tidak banyak miras yang dibawa, lebih kurang berkisaran 4-5 botol untuk satu kali pesanan. Namun yang kita takutkan ini akan merebak,’ jelasnya.

Temuan modus baru ini juga, kata Aris keberhasilan pihaknya dalam menyebarkan Polisi intelnya selama bulan ramadhan ini. “Hasil evaluasi kita selama ramadhan Pol PP tanpa seragam yang kita sebar, tidak hanya berhasil menekan beroperasinya tempat hiburan juga berhasil mengungkap modus baru penjualan miras,”jelasnya.

Meraka yang telah tertangkap tangan belum lama ini selama bulan ramadhan akan di berikan sangsi tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

sumber: bulletinmetropolis.com (wahyu)

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: