gadget

AHA-Pad, Tablet Berbasis CDMA

Pasar tablet semakin ramai. Setelah beberapa tablet keluar dengan dukungan jaringan GSM, kini juga hadir tablet yang berjalan di jalur CDMA yaitu AHA-Pad. Tablet dari perangkat Huawei S7 Slim ini memiliki layar touchscreen 7 inch berteknologi kapasitif dan bisa menampilkan gambar hingga 800×480 pixels dengan koneksi internet cepat hingga 3,1 Mbps. Selain itu, tablet ini memiliki dua kamera yang berada di depan (0,3Mpx) dan belakang (3,2Mpx) yang berguna untuk mengambil gambar, video dan video call. AHA Pad juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon serta mengirim SMS. Selain itu, tablet inipun dilengkapi memory slot micro SD dengan kapasitas hingga 32GB.

Untuk kinerja, sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan prosesor 1Ghz SnapDragon dari Qualcomm sudah dibenamkan pada ‘otaknya’. Sedangkan urusan sambung menyambung perangkat ini dengan perangkat lain atau konektivitas, tablet ini menyediakan Bluetooth, WiFi, serta HDMI untuk sambungan ke monitor/televisi atau laptop.

Bentuk yang tipis, dengan ketebalan 12,5 milimeter dan berat 460 gram, membuat AHA Pad fleksibel untuk dibawa kemanapun. Khusus produk tablet AHA ini, juga dibenamkan beberapa aplikasi lokal milik AHA, seperti AHAshop, AHAmyTV, AHAvibe, AHAgames, AHAstars, AHAmail dan AHAXherryView.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: