seputar sfc

Dekati Gonzales- Bachdim

Sriwijaya FC mulai mencari manuver untuk arungi kompetisi 2011-2012 nanti. Bahkan, untuk memuluskan pemburuannya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memanfaatkan pemain lamanya. Macam, mengutus Firman Utina untuk membujuk dua bomber Timnas Indonesia Piala AFF 2011, yakni, Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim agar bisa bergabung bersama Sriwijaya.

“Kami berharap Firman bisa membujuk atau menyampaikan dua pemain itu. Dan perekrutan ini serius bukan mainmain. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (20/6).

Pemburuan dua bomber naturalisasi itu sebenarnya bukan kali pertama bagi Sriwijaya. Sebelumnya, tim juara double winner 2007 itu mengejar tandatangan Cristian Gonzales di awal musim 2010-2011. Sedangkan untuk Irfan Bachdim sendiri sebelumnya dibidik Sriwijaya para putaran kedua musim 2010-2011.

Pemburuan itu dilakukan lantaran, Irfan Bachdim sukses pada debut awal bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2011. Wajar, bila tim juara pra musim 2010-2011 itu kesengsem dengan Bachdim dan Gonzales. Ya, Irfan Bachdim merupakan pemain muda yang bertalenta. Kualitasnya yang berada di atas rata-rata membuat pemain Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988 itu jadi rebutan klub raksasa ditanah air ini.

Bachdim sapaannya sendiri mempunyai kecepatan serta penguasaan bola yang matang. Tak hanya itu, pemain yang memperkuat Persema Malang itu juga termasuk mesin gol bagi klub yang dibelanya. Bersama Timnas Indonesia pemain blasteran itu telah koleksi 2 gol dari 8 laga. Begitu juga dengan Cristian Gonzales. Pemain asal Uruguay itu merupakan bomber haus gol. Meski usianya sudah tak muda lagi, Gonzales sapaannya masih menjadi momok tim lawan. Bersama Timnas, pemain Persib itu telah koleksi 6 gol dari 9 laga. Sementara, Firman Utina tak mau terus terang dengan tugas yang diberikan manajemen kepada dirinya. “Astagfirullah, gak lah saya bujuk keduanya. Saya bukan agen,” ucap Firman.

sumber : sumatera ekspres, 21 juni 2011

foto : http://immcabangbskm.files.wordpress.com/2010/12/irfan-bachdim-dan-cristian-gonzales.jpg

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: