pendidikan

Edizal Kembali Jabat Rektor UTP

Prof Dr Ir Edizal AE MS kembali menjabat sebagai Rektor Universitas Tridinanti Palembang (UTP) periode 2011-2015. Edizal resmi dilantik menjadi rector untuk kedua kalinya oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tridinanti Prof Ir H Machmud Hasjim MME, Sabtu (11/6) kemarin. Turut hadir dalam pelantikan beberapa pejabat

Dalam sambutannya, Machmud Hasjim meminta kepada Rektor UTP dan jajaran untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas dosen agar menghasilkan lulusan yang berkualitas. “Tugas seorang rektor tidak mudah karena dituntut untuk terus melakukan perbaikan dan pembenahan sekaligus meningkatkan kualitas universitas. Jadi harapan kita rektor dapat memajukan universitas Tridinanti dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian oleh para dosen dan civitas akademika sebagai cerminan kemajuan universitas Tridinanti.” Kata Machmud Hasjim.

Prof Dr H Sulbahri Madjir SE MM, Direktur MM UTP menilai selama kepemimpinan Edizal, Universitas Tridinanti mengalami kemajuan yang signifikan, yakni adanya peningkatan jumlah mahasiwa yang masuk ke UTP setiap tahunnya. Hal ini menunjukkan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada universitas Tridinanti. Sementara,

Rektor UTP yang dilantik untuk keduakalinya ketika ditemui Koran ini menyampaikan ucapan berterima kasihnya karena kembali dipercaya menjadi rektor untuk periode 2011-2015. Dia berharap dapat mengemban amanah tersebut dan mengupayakan sekuat tenaga untuk perkembangan UTP menjadi lebih baik lagi. “Saya akan melanjutkan program kerja yang belum sempat terlaksana pada periode sebelumnya. Kedepannya, saya akan memprioritaskan dalam menghasilkan SDM yang berkualitas dengan mengembangkan proses belajar mengajar yang berorientasi membangun karakter bangsa.” Ujarnya.

Edizal juga menekankan untuk memperhatikan kemampuan para dosen dalam mentransfer ilmunya kepada mahasiswa, peningkatkan sarana dan prasarana ICT kampus, serta mengembangkan kurikulum kewirausahaan. “Saya juga akan menerapkan sebenar-benarnya system kredit persemester. Jangan sampai kuliah mahasiswa bolong-bolong. Selain melaksanakan system olah fikir, kita juga akan menerapkan system olahraga, olahrasa dan olahkarsa. Untuk itu universitas akan mendukung penuh semua kegiatan mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan social kemasyarakatan” tambahnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: