seputar sfc

Laga Emosional RD bersua SFC

Persija di tangan Coach RD datang ke palembang dengan mengusung banyak factor emosional. Selain harus mengejar poin penuh untuk mengamankan posisi mengejar pimpinan klasemen sementara Persipura.Juga Laga yang akan di gelar pada 29 Mei mendatang adalah ajang Reuni coach RD dengan Sriwijaya.

Maklum, RD adalah ikon penting SFC yang telah memberikan empat gelar prestius bagi Laskar wong kito.
“Tentu akan ada perasaan emosional ketika kita kembali ke team yang pernah lama bersama-sama.Tapi tentu juga sekarang sudah beda, kami punya misi dan tugas yang harus di maksimalkan,”ujar Rahmad Darmawan.
RD menyebut ada banyak perasaan yang mengganjal ketika harus bersua dengan Sriwijaya.Maklum, Sriwijaya jadi team paling penting di karir kepelatihan pelatih berpangkat kapten Marinir ini.
“Pertama kali saja saya memakai sepatu bola di belikan ayah saya dari Palembang, lalu akhirnya di palembang juga saya bisa membawa Sriwijaya meraih Double Winner dan mencapai hattrick piala Indonesia,” kenang Rahmad.
“Apaplagi ada ikatan emosional dengan para supporter dan penonton disini yang terjalin ketika saya bersama sriwijaya berusaha mencapai gelar juara,” sambungnya
Persija sendiri sudah mendarat di Palembang Jum’at pukul 09.00 wib dengan membawa 20 pemain dan menginap di Hotel Aryaduta.
“Ada 20 pemain yang saya bawa dan semua kondisi fit tidak ada yang cidera maupun terkena akumulasi kartu kuning,”tutur RD.
Melihat dan menilai performa Sriwjaya yang baru pulang pasca menelan kekalahandari Chonburi di AFC. RD menilai Factor kelelahan sriwijaya fc dianggap tidak akan mempengaruhi, ”Saya melihat banyak penampilan yang berbeda dari sriwijaya sekarang, pola permainan lebih berotot dan banyaknya materi pemain timnas juga mempengaruhi irama bermain sriwijaya,” kupas Rahmad.
Sebaliknya Rahmad juga mengkhawatirkan kondisi anak asuhnya yang di nilai tertalu panjang menikmati masa libur bermain,”Jujur, masa istirahat hamper sebulan tanpa bertandinga tentu akan sedikit memperngaruhi irama dan sentuhan bermain.Tapi kami juga mengisi kekosongan itu dengan beberapa kali ujicoba untuk menjaga rhytme bermain tetap terjaga,”jelas pelatih Timnas Sea games ini.
Namun, Rahmad menegaskan berjanji bahwa Persija akan di buat tampil dominant,” kami datang ingin mencari poin penuh karena ini laga-laga akhir untuk menntukan klasemen,” pungkas Rahmad.
Sumber : Rasyid Irfandy / Palembang
foto : http://klimg.com/bola.net/library/p/rahmad_darmawan-Egy.jpg
Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: