ekonomi, sosial

PTSB Bantu Kebakaran Kelurahan Ogan Baru Kertapati dan Sungai Lumpur

Manajemen PT Semen Baturaja (Persero) melalui program CSR, Selasa (24/5) menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) untuk para korban kebakaran yang terjadi di Jl Kemas Rindo Lr Bakti Rt 46/08 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati yang menghanguskan lebih kurang 32 rumah, Senin 23 Mie 2011 kemarin.
“Ini kali kedua kami mengunjungi lokasi bencana setelah kemarin kami memberikan bantuan tanggap darurat sebesar 3 juta rupiah berupa nasi bungkus sebanyak 200 bungkus, air mineral cup dan mie instant masing-masing 10 dus. Dan untuk bantuan yang kedua ini, sebesar 5 juta rupiah kita keluarkan untuk kebutuhan perlengkapan dapur umum dan kelengkapan sekolah. Kami berharap sumbangan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran  yang membutuhkan uluran tangan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” kata Kemas H A Ridhuan, Kepala Biro KBL PT Semen Baturaja (Persero) didampingi Kepala Bagian Hukum & Humas PTSB, M Muammar Syah Reza.
A Ridhuan juga menjelaskan, bantuan berupa perlengkapan dapur umum dan kelengkapan sekolah disalurkan langsung ke posko bencana diberikan berupa kompor tungku (5 buah), tabung gas (5 buah), Piring dan Gelas masing-masing 12 lusin, Ceret besar (5 buah), buku tulis (51 pak), pena (2 lusin), pensil (1 lusin), penggaris (2 kotak) dan tas sekolah (22 buah) diterima oleh Lurah setempat.
Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, PTSB Jumat lalu (20 Mei 2011) juga telah menyalurkan dana KBL untuk membantu korban bencana kebakaran di Sungai Lumpur OKI Kecamatan Cengal sebesar 14,2 juta rupiah berupa 1 ton beras dan 100 dus mie instant. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati OKI   yang diserahkan oleh Ka.Sie Humas PTSB Sahadi . Dan dana sebesar 22,5 juta juga telah disalurkan untuk rehab balai desa di Air Gading Baturaja. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yulia Haslinda SIP selaku lurah setempat.
“Untuk tahun ini kita menyiapkan dana KBL sebesar 3,5 milyar. Dan Alhamdulillah sejauh ini (selama tahun 2011 berjalan) telah terealisasi sebesar 50% untuk disalurkan guna kepentingan masyarakat” tambah Ridhuan.
Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: