pendidikan

>Mahasiswa Poltek Darussalam Seminarkan Hasil Magang

>

Sebanyak 26 kelompok dari 52 mahasiswa yang mengikuti program magang di beberapa instansi baik instansi pemerintahan maupun BUMN, Kamis (29/4) melaksanakan seminar.  Kegiatan yang digelar di aula kampus Politeknik Darussalam, Jl Demang Lebar Daun dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Darussalam Palembang, Jamilah SE MSi. Tampak hadir Dewan Penyantun, Dr H Hakim Sorimuda Pohan SpOG, para dosen dan undangan.

Menurut Jamila, seminar tersebut digelar untuk membahas hasil riset mahasiswa yang mereka susun selama melaksanakan program magang yang telah dilaksanakan dari bulan Juni 2010 lalu, dengan tujuan agar mahasiswa mengenal lebih dekat dunia industry untuk menunjang pengetahuan mereka di bangku kuliah. “Dengan pelaksanaan seminar ini, mahasiswa akan mendapatkan kritik maupun saran dari tim penguji maupun penilai yang dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menyusun laporan. Sehingga tujuan Politeknik Darussalam dalam menciptakan lulusan yang berkualitas dapat tercapai. Mulai bulan Mei ini, Politeknik Darussalam mulai menerima mahasiswa baru untuk tahun akademik 2010/2011.” Katanya.
Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan sosialisasi dari Perum Pegadaian mengenai pengetahuan berinvestasi. Tampak mahasiswa antusias menjawab maupun mengajukan pertanyaan kepada nara sumber. 

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabung dengan 202 pelanggan lain

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button