pemkot

Komisi II DPRD Kota Palembang Bahas LKPJ Walikota

Anggota DPRD Kota Palembang melalui Komisi II mulai melakukan rapat kerja marathon membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Palembang akhri tahun anggaran 2010. Rapat kerja yang dilangsungkan di Gedung DPRD Kota Palembang, Rabu (27/4) digelar bersama mitra kerjanya yakni Dinas Pendapatan Daerah Kota Palembang, Kabag Keuangan Setda Kota Palembang, Dinas Perhubungan Kota Palembang, Dinas Pertanian, Perikanan dan Perhutanan Kota Palembang, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kota Palembang, BKPMD dan Bagian Perekonomian Setda Kota Palembang.
Rapat Kerja yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II, Drs HM Badin Jahja tersebut, sejumlah anggota dewan banyak mempertanyakan serta meminta gambaran konstribusi yang diberikan oleh para mitra kerja terkait dengan laporan yang disampaikan oleh mereka. Sekaligus penyesuaian LKPJ yang dilaporkan, apakah pembangunan tersebut layak untuk diteruskan atau akan ditunda yang tentunya disesuaikan dengan dana anggaran dan kebutuhan dilapangan.

“Pertemuan ini merupakan rapat rutin untuk menindak lanjuti LKPJ yang disampaikan oleh Walikota pada rapat paripurna beberapa waktu lalu. Setelah itu dari hasil pembahasan komisi akan diteliti lebih lanjut dan dijadikan catatan strategis perbaikan pemerintahan kedepan.” Ujar Badin.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: