pemkot

Paripurna Hasil Kegiatan Reses DPRD Kota Palembang

Setelah melakukan kegiatan penjaringan aspirasi pada masa reses yang dilaksanakan akhir Desember 2010 lalu, anggota DPRD Kota Palembang, Senin (17/1), menggelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses dari 5 dapil. Dalam penyampaian laporan hasil reses, yang dihadiri Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT, serta unsur Muspida ini, dipimpin Wakil Ketua DPRD Palembang Pahlevi Maizano.

Masing-masing Dapil mengemukakan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, baik di sektor pembangunan fisik maupun non fisik yang meliputi bidang infrastruktur, pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat.

Seperti Dapil I yang diwakili oleh Ning Zahara, menyampaikan keluhan dan segala unek-unek masyarakat dilingkungan Kecamatan IT I, Kecamatan Kemuning, Kecamatan Sukarami, dan Kecamatan Alang-Alang Lebar. Dapil II yang diwakili oleh Drs HM Badin Jahya menyampaikan aspirasi masyarakat dari Kecamatan IT II, Kecamatan Kalidoni, Kecamatan Sako dan Kecamatan Sematang Borang. Ir Sri Wahyuni yang mewakili Dapil III menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat akan limbah, melaporkan hasil tinjauan mereka ke Pabrik Karet Hoktong Plaju, serta ke beberapa sekolah seperti SMPN 20, SDN 249, SDN 102, SMPN 16 dan SMPN 30.

Sementara Dapil IV yang diwakili Siti Suhaifah SE menyampaikan hasil kegiatan resesnya meninjau Rusunawa 3/4 Ulu, PT BA Palembang, PT Remco, pelaksanaan pembangunan Gedung RSUD Palembang BARI dan Gedung SPC. Serta hasil tinjauan ke Pabrik Beras CV Karya Jaya Mandiri, terminal Jakabaring dan pabrik karet PT Sunan Rubber dan PT Sri Trang Lingga Sari. Dan Dapil V yang diwakili Hj Hidayati Qulyubi menyampaikan keluhan dan harapan dari warga Kelurahan Karang Jaya, Kelurahan 29 Ilir, Kelurahan Bukit Lama, Kelurahan Bukit Baru dan Kelurahan Demang Lebar Daun. Hidayati juga menyampaikan semua yang diperoleh dari hasil kunjungan ke Pabrik Kecap Karang Anyar, PT Gajah Ruku, Pabrik Kopi Sekanak Sei Tawar, PT Aneka Bumi Pratama, PT Rambang, PT Kimia Farma dan PT Telkomsel.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: