sosial

>PT Semen Baturaja Bagi 17 Sapi Kurban

>

Memaknai perayaan hari raya Idul Adha 1431 H, PT Semen Baturaja membagikan hewan kurban sebanyak 17 ekor sapi. Kurban disalurkan kepada warga sekitar yang tinggal di kawasan ring satu pabrik yang berada di tiga lokasi yakni Palembang, Baturaja, dan Panjang.

“Pembagian hewan kurban ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Baturaja sebagai rasa syukur atas kinerja perusahaan. Satu hal yang sangat membahagiakan kami untuk dapat berbagi dan sebagai rasa kepedulian PT Semen Baturaja kepada masyarakat yang berada di sekitar pabrik untuk melaksanakan ibadah kurban. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperkuat persaudaraan kita,” ujar Yusril Sabarudin SE Ak, Direktur Komersial PT Semen Baturaja, saat pelaksanaan pembagian sapi yang berlangsung di Pabrik Palembang, Rabu (17/11).
Pembagian bantuan sapi sebagai hewan kurban sebanyak 5 ekor untuk pabrik di Palembang, yakni 3 ekor untuk masyarakat ring I Pabrik (Mushola Al Istiqomah, Mushola Al Hidayah dan Mushola Al Ikhlas), kemudian 1 ekor untuk Masjid Al Muhajirin Komplek Bumi Sembaja Indah, dan 1 ekor sapi untuk Masjid Baitul Rahman (Masjid Kiwal) Taman Kenten.
Selanjutnya 7 ekor sapi diserahkan di pabrik Baturaja, diberikan kepada pengurus Masjid Nurul Fallah Sukajadi, Masjid Ar-Rohman Air Gading, Masjid Al-Mafiroh Pusar, RW 05 Talang Aman Batu Kuning, Kelurahan Tanjung Agung, RT 4 Kebun Jati Saung Naga dan RT 9 Lingkungan V Talang Jawa. Sementara 5 ekor lainnya dibagikan di pabrik Panjang untuk warga KP Suka Indah Way Laga (RT 15 dan 16) dan Warga Nanasan KP Pidada (RT 15), untuk warga Umbul Jambu Way Lunik (RT 21,22 dan 23), untuk warga Pidada (RT 006, 007, 010, 011 dan 030), untuk warga Way Lunik (RT 025, 026, 027, 028, 029 dan 031) serta satu sapi untuk tenaga buruh, kontrak dan koperasi.
“Diharapkan pemberian hewan kurban tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar PT Semen Baturaja sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan. Sehingga perusahaan akan terus berjalan dengan baik.” Tambah Yusril.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: