tokoh

>Drs H Muhammad Ali Yusuf

>

Pendidik dan Pendiri STIK Bina Husada Raih Penghargaan Citra Prestasi Anak Bangsa
 
Berkecimpung di dunia pendidikan sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Karena pendidikan merupakan suatu usaha untuk mewujudkan suasana baik belajar maupun proses pembelajaran kepada anak didik agar mampu mengembangkan potensi diri untuk mengeluarkan semua kemampuan baik itu keagamaan, kecerdasan, akhlak, dan kepribadian serta keterampilan agar dapat berguna bagi bangsa dan agama. Namun itu tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Karena seorang pendidik harus mampu menjadi contoh yang baik untuk anak yang didiknya.
 
Sebagai salah seorang pendiri dan juga sebagai tenaga pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada, peranannya dalam membangun dan memajukan STIK Bina Husada sangatlah besar. Peran aktifnya untuk sekolah kesehatan yang awalnya didirikan dengan menduduki gedung Yayasan Pembina pada tahun 2000, kemudian bersama teman-teman pendiri Yayasan yang memiliki satu Visi dan Misi untuk kemajuan STIK Bina Husada pindah ke Ruko di jalan Syech Abdul Somad 23 Ilir Palembang dan sekarang telah menjadi sebuah gedung yang megah dan layak dipakai untuk sebuah Sekolah Tinggi.
 
Dengan keinginan yang besar untuk menjadikan STIK Bina Husada terkemuka, suami dari Hj Sri Baktiana yang memiliki lima orang anak dan satu orang cucu ini adalah seorang yang sangat dermawan. STIK Bina Husada tidak hanya dijadikan sebagai suatu lembaga pendidikan untuk bisnis semata, namun melalui STIK Bina Husada pria yang menilai kerjanya sebagai pengabdi masyarakat  banyak  membantu orang-orang yang tidak mampu bahkan menjadikan anak asuh agar mereka bisa melanjutkan pendidikannya di STIK Bina Husada.
 
Karena kepedulian dan memberikan dukungan penuh atas program pemerintah, pria yang menjadi President Direktur PT Madina Tuna ini dinilai oleh tim pengamat dan panitia memiliki figur dan tokoh untuk diberikan penghargaan, karena telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara khususnya didunia pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa.
 
Sosok pemimpin yang penuh tanggung jawab dan dekat dengan seluruh kalangan ini patut dibanggakan dan sudah sepantasnya suatu organisasi independent “Citra Prestasi Anak Bangsa” memberikan penghargaan atas prestasinya di bidang “The Best Executive and Profesional 2009/2010″.
 
“Saya sama sekali tak menyangka mendapatkan penghargaan ini, Award dan sertifikat/piagam penghargaan telah saya terima di Jakarta , pada Inauguration Night, Selasa (27/2) lalu di Grand Ballroom Lumire Hotel Jakarta . Penghargaan diberikan langsung oleh Prof DR Djumarno SE MBA sebagai General Chairman Citra Prestasi Anak Bangsa. Dan sertifikat atau piagam diberikan langsung oleh Samsudin L Nasution, SE MM sebagai Chairman Citra Prestasi Anak Bangsa.” kata Ali Yusuf kepada Koran ini di ruang kerjanya.
 
“Penilaian Citra Prestasi Anak Bangsa Awards dilakukan sepanjang tahun 2009 yang lalu melalui media massa dan elekronik serta tim monitoring melakukan survei langsung di seluruh Indonesia . Melalui survei yang dilakukan oleh Citra Prestasi Anak Bangsa Awards terpilih 35 orang tokoh  diantaranya  saya yang mewakili STIK Bina Husada” tambahnya.
 
Dalam kesempatan itu Drs H Muhammad Ali Yusuf mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Citra Prestasi Anak Bangsa yang telah melakukan penilaian atas prestasi dirinya di dunia pendidikan.” Proffesional penghargaan ini akan saya jadikan suatu motivasi diri untuk mengabdi dan mengembangkan lebih luas lagi untuk kemajuan bangsa, dan saya harapkan prestasi dan penghargaan yang saya raih ini dapat menjadi contoh bagi para pemuda untuk lebih berprestasi dalam memajukan bangsa dan negara.  Saya bersyukur atas rahmat dan nikmat Allah SWT, amin,” ujarnya.
 
  
 
Biodata :
 
Nama               : Drs H Muhammad Ali Yusuf
Tempat Lahir    : Sukanegeri, OKU
Tanggal Lahir    : 2 Maret 1950
Agama             : Islam
Pekerjaan         : Pendidik dan Pengabdi Masyarakat
Istri                  : Hj Sri Baktiana
  
Anak :
1.      Novita Erliana SE
2.      H. Ade Anugama SE
3.      Teddy Berlian Nur SE
4.      Zamroni Amrullah SKom
5.      Romi Darusman
 
Cucu :
1. Putri Shafa
  
Riwayat Pekerjaan:
  1. Diskominfo Sumsel
  2. Pendidik dan Pediri STIK Bina Husada
  3. President Direktur PT Madina Tuna

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan WEB ini

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya

Poling anda…

informasi yang paling anda minati...
info pemerintah kota palembang
info pendidikan
info ekonomi
info seputar sfc
info sosial
info gadget

Isi Poling Anda

BENDERA

free counters
Web Informer Button
%d blogger menyukai ini: